Buku Bisnis Yang Wajib Dibaca

Buku Bisnis Yang Wajib Dibaca – Apa kesamaan yang dimiliki perusahaan-perusahaan besar? Karakter seperti apa yang mengemudi? Di mana saya mendapatkan ide bisnis terbaik? Sebuah ide dapat membantu Anda menemukan hal besar berikutnya, namun butuh waktu untuk menelusuri ratusan buku bisnis untuk mendapatkan inspirasi. Berisi komentar mendalam tentang ide-ide paling berpengaruh selama lebih dari satu abad, buku ini menyajikan kisah-kisah wirausahawan hebat, pemikiran manajemen terbaik, dan konsep strategi, inovasi, dan pemasaran yang telah terbukti. Buku ini menampilkan ide-ide utama dari buku bisnis klasik seperti My Years with General Motors dan The E-Myth Revisited, serta pelajaran bisnis terbaru dari raksasa teknologi Google, Apple, dan Amazon. Ini mencakup biografi inspiratif dari tokoh-tokoh seperti Steve Jobs dan Warren Buffett, serta kisah-kisah yang kurang dikenal seperti pendirian raksasa penerbitan Penguin dan Alibaba. Paparan dan ide dapat Anda temukan pada: – Kewirausahaan – Kepemimpinan – Manajemen – Strategi – Sejarah Bisnis – Pengembangan Pribadi – Teknologi dan Inovasi Para wirausahawan, eksekutif bisnis, dan mahasiswa jurusan bisnis dan manajemen akan dapat menimba inspirasi dan pelajaran berharga dari kumpulan pemikir terbaik di bidang bisnis ini.

Ringkasan: Buku ini terasa seperti curang, merupakan kompilasi dari 50 buku klasik. Saya senang saya terlibat di dalamnya karena ini membantu saya mengumpulkan sejumlah besar informasi yang tersaring dengan baik. Banyak di antaranya berasal dari buku-buku usang yang mungkin menurut saya tidak relevan atau tidak menyenangkan secara keseluruhan. Penulis memiliki keahlian dalam proses penyulingan ini dan sepertinya telah berkarier darinya. Bab-babnya kecil, formatnya bagus, dan buku-bukunya dipilih dengan baik. Saya akan merekomendasikan buku ini kepada siapa saja yang membaca buku bisnis dan ingin melompati antrian atau mendapatkan gambaran tentang apa yang mereka lakukan dan tidak ingin baca. Pesan utama yang saya ambil dari buku ini adalah 50 pesan di bawah ini. 😛 Ringkasan setiap buku: – Tidak ada jalan pintas menuju kekayaan kecuali panggilan yang benar, karakter yang baik dan ketekunan – dan jangan lupa untuk beriklan. – Jangan takut untuk tampil beda. Saat Anda memasuki bidang atau industri baru, bertujuan untuk benar-benar mengubahnya dan memberikan nilai baru. – Pencipta kekayaan mempunyai kewajiban moral untuk memperkaya kehidupan orang lain dengan cara apa pun yang dia bisa. – Peradaban kita bersifat manajerial dan kapitalis. – Kepentingan masyarakat paling baik dilayani oleh monopoli raksasa yang menawarkan kualitas dan harga lebih rendah kepada konsumen. – Perusahaan yang lebih besar dapat jatuh ke dalam perangkap ketika melayani pelanggan yang sudah ada hanya masuk akal; namun pelanggan baru dan teknologi adalah tempat pertumbuhannya. – Jangan tersinggung oleh pemain besar di industri Anda atau orang-orang yang memiliki kredibilitas. Bahan utama kesuksesan bisnis adalah visi, kesabaran, dan ketangkasan. – Ukuran sebuah perusahaan bukanlah seberapa besar perusahaan tersebut dapat berekspansi pada saat yang tepat, namun apakah perusahaan tersebut mampu menahan resesi dan krisis serta membentuk masa depan jangka panjang. – Kualitas bukanlah hasil kerja individu karyawan, namun harus menjadi bagian dari suatu sistem. – Tidak ada orang yang terlahir sukses, sama seperti tidak ada orang yang terlahir sebagai pemimpin. Efektivitas tergantung pada tujuan yang jelas dan kemauan untuk berkontribusi. – Negosiator terbaik fokus pada prinsip, bukan upaya manipulasi. – Kecerdasan buatan dan otomatisasi, selain memberikan peluang bisnis, akan mengubah lanskap ekonomi dan politik. – Kunci kemakmuran bisnis yang sesungguhnya adalah bekerja untuk bisnis Anda, bukan di dalamnya. – Berpikir besar adalah landasan dari semua bisnis dan kekayaan besar. – Tidak ada yang benar-benar mempersiapkan Anda untuk menjalankan perusahaan dan mengatasi krisis yang tak terhindarkan. – Produk hebat berkaitan dengan seni dan juga teknologi. – Beberapa buku bagus dan pengalaman langsung akan bermanfaat bagi Anda atau lebih baik daripada bersekolah di sekolah bisnis. – Yang terpenting, tujuan mendasar memulai bisnis baru adalah untuk menciptakan makna. – Untuk memenuhi potensi mereka, orang dan organisasi memerlukan tujuan yang lebih tinggi yang melampaui keuntungan atau keuntungan mereka sendiri. – Selalu ada pasar yang besar untuk barang-barang yang diinginkan orang, yang kini mampu mereka beli ketika harga turun secara tiba-tiba. – Perusahaan membuat kesalahan dengan berfokus pada persaingan padahal seharusnya mereka fokus menciptakan lompatan nilai bagi pelanggan. – Menjalani bisnis lini hanya untuk menghasilkan uang bukanlah ide yang bagus. Dimotivasi oleh keinginan untuk membuat segalanya lebih baik bagi orang-orang dengan cara tertentu. – Orang yang menyederhanakan, bukan inovator, adalah pihak yang mengambil keuntungan besar dalam bisnis. – Mensurvei pelanggan tentang apa yang mereka inginkan adalah satu hal, tetapi bersama mereka adalah hal lain. – Organisasi semakin menyadari bahwa naik atau turunnya mereka didasarkan pada kualitas tim mereka. – Inovasi hebat tampak sederhana dan jelas jika dipikir-pikir. – Perusahaan berhenti berkembang karena tidak memahami bisnis yang dijalaninya. – Informasi yang dibagikan secara luas dan desentralisasi dapat membuat suatu organisasi bersatu dan kuat. – Orang secara alami ingin melakukan yang terbaik untuk organisasi jika mereka merasa kebutuhan mereka akan pengembangan pribadi terpenuhi. – Ada pola tertentu dalam penerimaan produk baru di pasar, suatu ketidaktahuan yang menyebabkan matinya banyak start-up. – Kita membuang terlalu banyak energi untuk mencoba memperbaiki kelemahan kita. Orang-orang sukses bekerja dengan sepenuh hati untuk memperkuat kekuatan mereka. – Tidak ada gunanya mencoba bersaing dengan pemimpin yang sudah mapan dalam suatu produk atau kategori. Sebaliknya, kembangkan produk atau layanan baru di mana Anda bisa menjadi yang pertama. – Jika Anda sangat percaya pada ide Anda, bersiaplah untuk dibuktikan salah melalui pengujian dan pengulangan yang tiada henti. Apa pun yang bertahan dalam proses tersebut, Anda akan tahu bahwa ia memiliki pasar. – Lebih banyak wanita di puncak tidak baik hanya demi kepentingan mereka sendiri; Perusahaan hanya akan sukses jika mereka mampu mewakili separuh pasar dengan baik. – Hanya dengan menciptakan budaya pembelajaran dan inovasi Anda akan menarik orang yang tepat ke perusahaan Anda. – Waktu, disiplin, dan fokus adalah unsur terpenting dalam membangun kekayaan. – Anda dapat membangun bisnis besar dengan memberikan sedikit kegembiraan pada hari-harinya. – Perusahaan yang hebat adalah komunitas yang mempunyai komitmen nyata untuk mewujudkan potensi seluruh anggotanya. – Seorang individu atau organisasi mencapai kesuksesan yang luas hanya ketika mereka mencapai kesadaran yang jelas akan tujuannya – apa yang dilakukannya untuk berkomunikasi dengan orang lain dan dunia. – Aturan bisnis yang pertama adalah menciptakan bisnis nyata yang dapat terus dikembangkan dan digunakan untuk mendanai pertumbuhan di masa depan. – Perusahaan besar tidak boleh dibesar-besarkan. Dengan manajemen yang baik maka dapat merespon dengan cepat terhadap perubahan kondisi pasar. – Bahkan ketika Anda kehilangan uang dalam jangka pendek, keinginan radikal untuk menyenangkan pelanggan akan membangun loyalitas yang akan membuahkan hasil dalam jangka panjang. – Kesediaan untuk sering gagal, namun belajar dari kesalahan dan perubahan terus-menerus adalah satu-satunya jalan nyata menuju kesuksesan. – Peningkatan efisiensi memungkinkan karyawan, manajer, dan pemilik untuk berkembang. – Persaingan dilebih-lebihkan. Perusahaan yang paling sukses adalah perusahaan yang menciptakan monopoli alami melalui kecemerlangan produknya. – Kunci kesuksesan bisnis yang besar bukanlah merekrut orang-orang hebat, seperti yang dikatakan oleh kebijaksanaan konvensional, namun membiarkan orang-orang yang ada berkembang. – Untuk sukses dalam bisnis, seimbangkan keberanian dan presentasi dengan kesabaran, kehati-hatian, dan fleksibilitas. – Pengusaha visioner tidak puas dengan mendirikan perusahaan, namun harus membentuk masa depan. – Jangan pernah meremehkan seberapa jauh Anda bisa melangkah hanya dengan menjadi diri sendiri. – Metode baru dalam produksi dan manajemen telah menghemat banyak modal dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Buku Bisnis Yang Wajib Dibaca

Buku Bisnis Yang Wajib Dibaca

Beberapa ringkasan buku yang sangat bagus. Pendahuluan 1. P. T. Barnum – Seni Menghasilkan Uang (1880) Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan dalam bisnis; karakter yang baik adalah segalanya… dan itu membantu dalam periklanan 2. Richard Branson – Losing My Virginity (1998) Jangan takut untuk tampil beda. Saat Anda memasuki bidang atau industri baru, bertujuan untuk mengubahnya dan memberikan nilai baru 3. Andrew Carnegie – The Gospel of Wealth (1899) Pencipta kekayaan memiliki kewajiban moral untuk memperkaya kehidupan orang lain dengan cara apa pun yang mereka bisa 4 Alfred Chandler – The Visible Hand (1977) Bukan kewirausahaan tetapi manajemen yang membawa kemajuan terbesar dalam bisnis 5. Ron Chernow – Titan: Kehidupan John D. Rockefeller, Sr. (1998) Kepentingan masyarakat paling baik dilayani oleh monopoli raksasa yang menawarkan konsumen kualitas dan harga yang lebih rendah 6. Clayton Christensen – Dilema Inovator (1997) Perusahaan harus secara sistematis terlibat dalam “inovasi yang mengganggu” jika mereka ingin bertahan dan berkembang 7. Duncan Clark – Alibaba: Rumah yang Dibangun Jack Ma (2016) Jangan tertipu oleh pemain besar di industri Anda. Visi, kesabaran dan ketangkasan dapat membantu Anda mengatasinya 8. Jim Collins

5 Rekomendasi Buku Kuliah Manajemen Terbaik, Mudah Dipahami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *